- Advertisement -spot_img
BerandaNews“Mbulan Ndhadhari” Diwarnai Ketoprak Humor MKKS SMP

“Mbulan Ndhadhari” Diwarnai Ketoprak Humor MKKS SMP

- Advertisement -spot_img

MAGETAN : News7

Dalam rangka melestarikan dan menjaga Tradisi Kesenian Budaya Jawa, Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas terkait dan MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SMPN Kabupaten Magetan menggelar Kesenian Ketoprak Humor dalam memeriahkan Program Mbulan Ndhadhari, Bertempat di Pendopo Surya Graha, Kabupaten Magetan, Minggu (18/09/22).

Ketoprak Ande-ande lumut tersebut mengusung Tema / Lakon “Yuyu Kangkang Kuliah S2” yang mana para pemainnya merupakan seluruh Kepala Sekolah dan juga Guru-guru SMPN se- Kabupaten Magetan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H, M.Si beserta Istri Bupati Magetan yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Titik Sudarti, S.Pd, M.Pd, Kadikpora Magetan Drs. Suwata, M.Si didampingi Sekdin Dikpora Magetan, Dra. Endang Ambarwati, MM, Ketua MKKS SMPN Magetan Drs. Agus Sunadi, M.Pd, dan juga seluruh tamu undangan yang hadir.

Saat dikonfirmasi awak media, Kadikpora Magetan Drs. Suwata, M.Si menyampaikan, “Harapan kami semoga kedepannya kegiatan seperti bisa dilaksanakan setiap bulannya,” ujar Suwata.

Lebih lanjut, “Agenda Mbulan Ndhadhari sendiri, setiap bulannya akan dilaksanakan berbeda-beda, harapannya supaya bisa memberikan motivasi kepada rekan-rekan dalam berkreasi,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua MKKS SMPN Kabupaten Magetan Drs. Agus Sunadi, M.Pd turut menyampaikan, “Terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara dalam Program Mbulan Ndhadhari kali ini, yang mana MKKS SMPN Kabupaten Magetan kali ini berkesempatan memeriahkan dengan menggelar Kesenian Ketoprak,” kata Agus Sunadi. (HR)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini