- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPantau Situasi Kamtibmas, Polsek Karanganyar Cek Harga dan Kelangkaan BBM di Lapangan

Pantau Situasi Kamtibmas, Polsek Karanganyar Cek Harga dan Kelangkaan BBM di Lapangan

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Resor Ngawi melalui Polsek jajarannya melakukan pemantauan antisipasi kerawanan menjelang kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di wilayah hukumnya masing-masing.

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan oleh personil Polsek Karanganyar bersama personil Posramil Karanganyar dengan melakukan Patroli Gabungan antisipasi kerawanan menjelang kenaikan harga BBM di Stasiun pengisian BBM Pom Mini di wilayah hukumnya.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi membenarkan bahwa 2 personil Polsek bersama 2 personil Posramil Karanganyar melakukan pengecekan harga BBM di Pom Mini milik Nurul di Dusun Bendo, Desa dan Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Sabtu (3/9/22).

“Ya, dalam patroli ini, kita melakukan pengecekan harga BBM dengan melakukan koordinasi kepada pemilik Pom Mini sebagai salah satu upaya Polsek Karanganyar untuk mengantisipasi kerawanan yang mungkin terjadi,” jelas AKP Supardi, Sabtu (3/9/22).

Menurut AKP Supardi, dari hasil pengecekan tersebut diketahui bahwa di Pom Mini milik Nurul tersebut, hingga saat ini belum terjadi kenaikan harga BBM dan tidak terjadi antrian panjang.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Karanganyar agar tidak panik dalam menghadapi kenaikan harga BBM agar tetap terjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Karanganyar,” ujar AKP Supardi.

Lebih lanjut, AKP Supardi kepada personil yang bertugas untuk menghimbau masyarakat agar tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini