- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MADIUNArteria Dahlan Berkunjung Ke Food Court Sleko Kota Madiun

Arteria Dahlan Berkunjung Ke Food Court Sleko Kota Madiun

- Advertisement -spot_img

News : 7
Food court adalah tempat makan yang terdiri dari berbagai tenant atau counter yang menawarkan jenis kuliner yang bervariasi.

Saat ini terdapat berbagai macam jenis tempat makan dengan konsep yang semakin menarik, food court Sleko Madiun salah satunya.
Food court Sleko adalah tempat makan yang terdiri dari berbagai tenant atau counter yang menawarkan jenis kuliner yang bervariasi.

Banyak pengunjung dari Madiun maupun dari luar kota Madiun berdatangan ke food court ini,dan yang menarik perhatian team telusur News 7 adalah salah satu pengunjung yang mirip dengan salah satu anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan H.Arteria Dahlan ST.,SH.,MH.,yang memesan sate tahu dan pentol bakar.

Dengan style sederhana,pengunjung yang mirip anggota DPR RI periode 2019 – 2024 tersebut datang ke food court Sleko Madiun bersama dengan istrinya sambil duduk menunggu pesanannya datang,Sabtu (19/11)

Memang tak dipungkiri apa yang disajikan di food court Sleko Madiun ini sangatlah lengkap,mulai dari makanan,,camilan serta minuman berbagai macam.

Penasaran ingin mencoba apa saja yang disajikan di food court Sleko Madiun ini ?
Silahkan berkunjung ke Kota Madiun Jawa Timur atau Kota yang berjuluk Kota Pendekar ini.

Red**

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini