- Advertisement -spot_img
BerandaNewsHUT Humas Polri Ke - 71,Polres Madiun Kota Gelar Olahraga Bersama Insan...

HUT Humas Polri Ke – 71,Polres Madiun Kota Gelar Olahraga Bersama Insan Pers

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Dalam rangka HUT Humas Polri Ke – 71,Polres Madiun Kota beserta seluruh anggota dan juga awak media melaksanakan kegiatan olahraga bersama di halaman depan Mapolres Madiun Kota,Jumat (04/11).

Sedikit pencerahan tentang sejarah singkat terbentuknya Humas di lingkungan Polri yaitu secara resmi terlahir dengan sebutan Dispenpol (Dinas Penerangan Polri) pada tanggal 30 Oktober 1951 di era Jendral RS.Soekanto yang dahulu sebagai Kepala Jawatan Kepolisian Indonesia Pusat atau sekarang disebut Kapolri hingga tahun 2021 berganti nama menjadi Puspenpol (Pusat Penerangan Polri ).

Dan pada tahun 2022 Puspenpol berganti nama menjadi Badan Humas Polri hingga tahun 2005 Badan Humas Polri terus melakukan perubahan nama hingga berganti menjadi Divisi Humas Polri sampai dengan sekarang ini.

Dan dalam rangka memperingati hari lahirnya organisasi Humas Polri sejak 71 tahun silam,Polres Madiun Kota yang dipimpin oleh AKBP.Suryono SH.,SIK ,MH.,selaku Kapolres Madiun Kota melaksanakan kegiatan olah raga bersama jajaran juga awak media.

“HUT Humas Polri Ke – 71 tahun ini,kita lakukan kegiatan olahraga bersama jajaran dan juga awak media yang merupakan mitra kerja kita dalam rangka memperkuat silaturahmi dan kemitraan untuk mewujudkan keterbukaan dan akses dalam bidang informasi publik”tutur Kapolres.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH.,juga berharap sinergitas Polres Madiun Kota dengan insan pers yang selama ini sudah terbangun dengan baik, dapat terus ditingkatkan karena wartawan adalah bagian yang tak terpisahkan dari Polri dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini