- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MADIUNKudaMama Peduli,Beri Santunan Panti Asuhan Di Jumat Berkah

KudaMama Peduli,Beri Santunan Panti Asuhan Di Jumat Berkah

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7
Kegiatan sosial Jumat Berkah yang secara rutin digelar oleh KudaMama ( Kumpulan Media Massa Madiun ) kali ini mengunjungi Panti Asuhan Putra Putri ABRI yang beralamat di Jalan Kemiri Utara Kota Madiun,Jumat (04/11) .

Jumat Berkah menjadi fenomena di kalangan umat Islam. Acara Jumat Berkah ditandai dengan antusiasme KudaMama untuk berbagi dengan sesama yang biasanya disalurkan melalui pemberian nasi bungkus/nasi kotak gratis di masjid-masjid dan jalanan.

Tapi untuk kali ini KudaMama meyalurkan bantuan berupa uang tunai.

Hendro,selaku Ketua KudaMama mengatakan,kegiatan Jumat Berkah yang biasanya disalurkan melalui nasi bungkus,kali ini kami memberikan santunan berupa uang tunai,karena bagaimanapun kegiatan ini disamping mempererat tali silaturahmi antar anggota KudaMama juga sedikit menyisihkan penghasilan kami untuk bisa berbagi,jelasnya.

“Dan hari ini,sengaja kami tidak menyalurkan nasi bungkus atau nasi kotak seperti biasanya,karena waktunya bersamaan dengan kegiatan Polres Madiun Kota,maka dari itu kami salurkan ke Panti Asuhan Jalan Kemiri Utara berupa uang tunai,dan Alhamdulillah oleh pengurus Panti Asuhan kami disambut dengan hangat”,pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini