- Advertisement -spot_img
BerandaNationalSeorang Anggota Polres Ponorogo Menceritakan Hal Mencengangkan Kepada Awak Media

Seorang Anggota Polres Ponorogo Menceritakan Hal Mencengangkan Kepada Awak Media

- Advertisement -spot_img

News 7 ;
Markas besar Polisi Negara Republik Indonesia atau Mabes Polri berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Dan Polri sendiri mengemban tugas-tugas Polisi di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti perbincangan santai yang terjadi antara seorang angota Polisi dengan seorang awak media.

Mulanya perbincangan diantara mereka hanyalah saling menyanjung diantara profesi masing masing.

Tapi yang membuat menarik perhatian seorang awak media ketika menanyakan apakah pernah berkunjung ke Mabes Polri,dan anggota Polri tersebut dengan sontak menjawab dengan tegas bahwa dia belum tau dan belum pernah menginjakkan kaki ke Mabes Polri.

Af (38), seorang anggota Polisi yang berdinas di Polres Ponorogo Polda Jawa Timur menceritakan kepada awak media bahwa dia belum pernah sama sekali tau dan seperti apa Gedung Mabes Polri,induk dari semua Kantor Polisi seluruh Indonesia.

“Saya sudah berdinas sebagai anggota Polisi selama 15 tahun mas,tapi yang namanya Mabes Polri seperti apa saya belum tau sama sekali,jangankan ke Mabes mas,ke Polda Jawa Timur ini saja seingat saya baru 2 kali selama saya mengabdikan diri sebagai anggota Polisi di Polres Ponorogo ini”,tuturnya,Rabu (30/11)

“Pingin saya main kesana mas,entah kedinasan atau sekedar berkunjung,kayak apa gedung mabes Polri itu,apalagi saya ada rekan media malah sering pamer ke saya cerita dan tunjukkan video atau foto gedung Mabes Polri maupun Polda Jawa Timur,itu malah membuat saya membayangkan kayak apa Gedung Mabes Polri itu”,gumamnya ke awak media.

Kapan kapan kalau saya ada cuti panjang mas,saya akan coba ke Jakarta dan melihat Gedung Mabes Polri meskipun hanya tau dari luar saja, bagi saya sudah lega dan menepis rasa penasaran saya selama ini,pungkasnya.

NW**

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini