- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPastikan Pelayanan Maksimal Bebas Calo dan Pungli, Kapolres Tinjau Langsung Ruang Uji...

Pastikan Pelayanan Maksimal Bebas Calo dan Pungli, Kapolres Tinjau Langsung Ruang Uji Praktek SIM

- Advertisement -spot_img

Pastikan Pelayanan Maksimal Bebas Calo dan Pungli, Kapolres Tinjau Langsung Ruang Uji Praktek SIM KOTA MADIUN || Pastikan Pelayanan maksimal dan masyarakat dapat terlayani dengan baik Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,. SH., SIK., MH. didampingi Wakapolres Kompol Supriyono, S.Sos dan Kasat Lantas AKP Vista Dwi Pujiningsih,.SIK. kembali mengecek ruan pelayanan Sim Satlantas Polres Madiun Kota, Polda Jatim, Jumat (1/12/2022).pagi Pengecekan dilakukan untuk memastikan pelayanan masyarakat berjalan maksimal serta pengawasan terhadap praktik calo dan pungutan liar (pungli). Selanjutnya Kapolres didampingi Wakapolres dan Kasat Lantas melihat langsung seluruh alur pembuatan SIM mulai dari pendaftaran, ujian teori, ujian praktik hingga proses terakhir SIM dikeluarkan. Selain itu kapolres juga menyempatkan cek sarana komputer untuk ujian dan memastikan pada saat tes tidak ada kendala. “Kapolres dalam pengecekan tersebut mengatakan kami hanya ingin memastikan pelayanan SIM berjalan baik, sehingga masyarakat maupun pemohon SIM puas dengan layanan publik Polri di Kota Madiun, “Pihaknya juga sempatkan dan mendengar langsung kritik, saran dan masukan dari masyarakat yang datang,” ujarnya. “Apabila ada masukan atau saran dari masyarakat terkait pelayanan SIM akan kami langsung tindak lanjuti, sehingga masyarakat tidak sampai kecewa dengan pelayanan Sat Lantas Polres Madiun Kota,” ungkap Kapolres. Terakhir diharapkan kepada petugas Satpas SIM agar dalam melayani masyarakat senantiasa 3 S (Senyum, Sapa, Salam) untuk mewujudkan Polri yang humanis dan dekat dengan masyarakat,” pungkasnya. (Hms).KOTA MADIUN || Pastikan Pelayanan maksimal dan masyarakat dapat terlayani dengan baik Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,. SH., SIK., MH. didampingi Wakapolres Kompol Supriyono, S.Sos dan Kasat Lantas AKP Vista Dwi Pujiningsih,.SIK. kembali mengecek ruan pelayanan Sim Satlantas Polres Madiun Kota, Polda Jatim, Jumat (1/12/2022).pagi

Pengecekan dilakukan untuk memastikan pelayanan masyarakat berjalan maksimal serta pengawasan terhadap praktik calo dan pungutan liar (pungli).

Selanjutnya Kapolres didampingi Wakapolres dan Kasat Lantas melihat langsung seluruh alur pembuatan SIM mulai dari pendaftaran, ujian teori, ujian praktik hingga proses terakhir SIM dikeluarkan.

Selain itu kapolres juga menyempatkan cek sarana komputer untuk ujian dan memastikan pada saat tes tidak ada kendala.

“Kapolres dalam pengecekan tersebut mengatakan kami hanya ingin memastikan pelayanan SIM berjalan baik, sehingga masyarakat maupun pemohon SIM puas dengan layanan publik Polri di Kota Madiun, “Pihaknya juga sempatkan dan mendengar langsung kritik, saran dan masukan dari masyarakat yang datang,” ujarnya.

“Apabila ada masukan atau saran dari masyarakat terkait pelayanan SIM akan kami langsung tindak lanjuti, sehingga masyarakat tidak sampai kecewa dengan pelayanan Sat Lantas Polres Madiun Kota,” ungkap Kapolres.

Terakhir diharapkan kepada petugas Satpas SIM agar dalam melayani masyarakat senantiasa 3 S (Senyum, Sapa, Salam) untuk mewujudkan Polri yang humanis dan dekat dengan masyarakat,” pungkasnya. (Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini