- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPentingya Edukasi Safety Riding, Polres Madiun Kota Kumpulkan Paguyuban Raider Madiun

Pentingya Edukasi Safety Riding, Polres Madiun Kota Kumpulkan Paguyuban Raider Madiun

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Pengetahuan tentang safety riding dan attitude riding untuk keselamatan menjadi kewajiban sangat penting dan harus terpenuhi selama mengendarai kendaraan.

Hal itu disampaikan oleh Ipda Widada selaku Kanit Kamsel Polres Madiun Kota yang mewakili Kasat Lantas AKP Vista , dalam kegiatan edukasi safety riding yang diikuti oleh Paguyuban Raider Madiun di Ruang TMC Polres Madiun Kota, Sabtu (17/12/2022).

IPDA Widada menyampaikan, untuk keselamatan berkendara masyarakat dan khususnya komunitas motor harus paham tentang apa itu safety riding dan safety driving. 

Selain itu juga untuk meningkatkan kemampuan masyarakat dalam mengendarai kendaraan bermotor.

“Sehingga terhindar dari kecelakaan lalu-lintas dan pelanggaran lalu-lintas, “pungkasnya.

Kegiatan kegiatan edukasi maupun talkshow ataupun blusukan untuk datangi komunitas motor saat malam minggu akan terus dilaksanakan oleh jajaran Satuan Lalu lintas Polres Madiun Kota dengan harapan angka kecelakaan dijalan mengalami penurunan dan semua pengendara di Kota Madiun tetap tertib berlalu lintas.

Selanjutnya dilaksanakan pemasangan Pin lalu lintas sebagai pelopor keselamatan di jalan dan pemberian helm standar nasional kepada perwakilan paguyuban motor. (Hms)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini