- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolsek Taman Sapa Warga Saat Patroli Ingin Serap Asipirasi Langsung dari Masyarakat

Kapolsek Taman Sapa Warga Saat Patroli Ingin Serap Asipirasi Langsung dari Masyarakat

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Ada pemandangan berbeda pagi ini di Pasar Besar Madiun, Sepekan menjabat Kapolsek Taman, disela sela kesibukanya Kompol Agus Suprijanto menyapa dan berpatroli dialogis dengan para tukang becak yang beroperasi di sekitaran Pusat keramaian tersebut, Rabu (18/01).

Suasana akrab, sambil senda gurau nampak terlihat, Kompol Agus juga menanyakan situasi dan keluhan masyarakat tentang kamtibmas disekitar Pasar Besar Madiun, sekaligus juga memberikan sosialisasi Call Center 110 Polri.

Kapolsek Taman mengatakan Patroli dengan model sapa warga ataupun dialogis akan semakin diintensifkan seperti yang disampaikan oleh Kapolres Madiun Kota pada saat jam pimpinan kemarin.

“Dengan mengintensifkan patroli model ini tujuannya untuk memberikan kepastian keamanan kepada masyarakat.

Yang kedua menanyakan apakah ada ancaman kriminalitas, langsung kepada masyarakat yang ada di keramaian.

Yang ketiga, kami memberikan contoh langsung kepada anggota bahwa salah satu tugas seorang polisi itu ya patroli di tempat-tempat keramaian seperi mall, Pasar Besar maupun tempat keramaian yang lainya,” jelasnya.

Dalam sapa warga dan patroli tersebut Kapolsek Taman disambut baik oleh masyarakat. Suwarso, salah satu tukang becak di Pasar besar Madiun mengaku senang dengan adanya patroli seperti ini.

Kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat kususnya tempat keramaian memberikan rasa aman dan nyaman pedagang, tukang becak dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Madiun.

“Kami berterima kasih hadirnya Pak Polisi yang patroli. Kami mbecak pun merasa aman. Warga lain juga merasa aman. Saat ini situasi masih kondusif dan tidak ada tindak kriminal serta hal-hal aneh lainnya terjadi karena selain berjaga, personel polisi juga memberikan imbauan bagi masyarakat,” pungkasnya.(Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini