- Advertisement -spot_img
BerandaNewsWakapolres Buka PDBI Madiun Kota Cup 2023, Lomba Drumband Tingkat TK, Dasar...

Wakapolres Buka PDBI Madiun Kota Cup 2023, Lomba Drumband Tingkat TK, Dasar dan Lanjutan

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono, S.Sos selaku Ketua Umum (Ketum) Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Cabang Kota Madiun membuka Lomba Drumband Tingkat TK, Dasar dan Lanjutan Se-Karesidenan Madiun bertempat di GOR Wilis Jalan Parikesit Kota Madiun, Sabtu (14/1/2023) Pkl. 09.10 WIB.

Dalam pembukaan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Madiun, Ketua Koni Kota Madiun, Kadisparpora Kota Madiun, Ketua Umum PDBI Kota Madiun Pju Polres Madiun Kota, Perwakilan Juri dan Perserta lomba serta Panitia, sekitar 200 orang.

Lomba drumband tersebut diselenggarakan oleh PDBI Kota Madiun yang memperebutkan piala Ketua Umum PDBI dengan harapan dapat menumbuhkan bakat anak2 dalam bidang seni. Gebyar lomba Drumband tersebut dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 14 sampai dengan 15 Januari 2023.

Pembukaan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PDBI dan dilanjutkan sambutan Ketua Umum PDBI Kota Madiun, sebagai tanda dimulainya Lomba Drumband dilakukan penabuhan drum oleh Ketua PDBI bersama para Undangan.

Dalam sambutannya Kompol Supriyono mengatakan, “Kegiatan hari ini merupakan wadah untuk perkembangan bakat anak dengan terselenggaranya lomba drumband ini dapat menciptakan bibit – bibit potensial, sehingga kedepan menjadi generasi penerus bangsa, “

Lanjut Ketum PDBI, “Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, sportif dan para peserta dapat menampilkan yang terbaik. (Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini