- Advertisement -spot_img
BerandaNewsZoom Meeting Jum'at Curhat Sekaligus Gebyar Vaksin Covid-19 Serentak Polres Jajaran Polda...

Zoom Meeting Jum’at Curhat Sekaligus Gebyar Vaksin Covid-19 Serentak Polres Jajaran Polda Jatim

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Polres Madiun Kota Polda Jatim melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat sekaligus vaksinasi Covid-19 bertempat di kantor Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jum’at (13/1/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat kali ini dilaksanakan secara zoom meeting yang dipimpin oleh Waka Polda Jatim yang diikuti seluruh Polres jajaran Polda Jatim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH., didampingi Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono, S.Sos, PJU, Kapolsek Taman Agus Suprijanto, Koramil Taman, Perwakilan Dinkes, Lurah Manisrejo dan warga masyarakat sejumlah 50 orang.

Dalam kesempatan zoom meeting tersebut Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo berinteraksi secara langsung menanyakan kepada masyarakat tentang adanya keluhan-keluhan atau tentang apa saja yang berkaitan dengan pelayanan kepolisian. Disamping itu juga ditanyakan tentang kegiatan vaksinasi Covid-19.

Sementara itu Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono.,SH.,SIK.,MH melalui Kasidokes Dr.Sukamto mengatakan jumlah masyarakat yang akan vaksin total sebanyak 50 orang.

“Sedangkan yang belum lulus skrening : 10 orang, selanjutnya berikut rincian Masyarakat Yang tervaksin D1 : 1 Dosis, D2 : 2 Dosis, D3 : 24 Dosis, D4 : 13 Dosis dan Vaksin Yang Terpakai: 4 Vial jenis Pfizer,”tambahnya.(Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini