- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPimpin Sertijab Kapolsek Wungu, Kapolres Madiun : Ciptakan Terobosan Baru yang Inovatif

Pimpin Sertijab Kapolsek Wungu, Kapolres Madiun : Ciptakan Terobosan Baru yang Inovatif

- Advertisement -spot_img

Polres Madiun : News7

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo pimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Wungu di Lapangan Tri Brata Mapolres Madiun, Jum’at (17/2).

Kegiatan itu dihadiri oleh Wakapolres Madiun, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran serta Anggota Polres Madiun.

Jabatan yang diemban oleh AKP Agung Darmawan tersebut kini telah diserah terimakan kepada AKP Yunus Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Faskom Baglog Polres Madiun.

Kemudian AKP Agung diamanahi jabatan baru sebagai Kapolsek Kartoharjo Polres Madiun Kota.

Saat memberikan amanat, Kapolres Madiun mengatakan pemberhentian dan pengangkatan jabatan merupakan salah satu upaya pengembangan dan pembinaan suatu organisasi khususnya Polri.

Ia juga berpesan kepada Pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan melanjutkan tugas yang telah diemban oleh Pejabat sebelumnya.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas yang baru, jaga kekompakan dalam menjalankan tugas, ciptakan terobosan terobosan baru yang inovatif, serta lakukan langkah langkah yang cermat dan tepat dalam mengahadapi tugas kedepannya,” ujarnya.

Tak lupa, AKBP Anton mengucapkan terimakasih kepada AKP Agung yang telah memberikan dedikasi terbaiknya selama menjabat Kapolsek Wungu.

“Semoga dengan bekal pengalaman tugas selama di Polres Madiun dapat dijadikan acuan untuk pelaksanaan tugas di tempat yang baru,” ucapnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini