- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolres Madiun Kota Lakukan Pengamanan Kejuaraan Barongsai Walikota Cup 2023

Polres Madiun Kota Lakukan Pengamanan Kejuaraan Barongsai Walikota Cup 2023

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Masih dalam rangkaian Perayaan Cap Go Meh Polres Madiun Kota melaksanakan pengamanan Kejuaraan Barongsai Walikota Cup tahun 2023 di Gor Wilis Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, Sabtu (18/02/2023).

Sebelum melaksanakan pengamanan Personel yang terlibat sprin melaksanakan apel yang dipimpin oleh Padal Pengamanan IPTU Slamet Riyanto Kanit Provos Polsek Kartoharjo di halaman Gor Wilis Kota Madiun.

Dikatakannya kejuaraan Walikota cup tersebut diikuti oleh 13 Tim dari wilayah kota dan kabupaten Jawa Timur dengan sistem undangan diharapkan kepada personel pengamanan tetap laksanakan tugas dengan baik , karena tiketnya gratis apabila nanti penonton membludak bisa dengan persuasif memberikan himbauan untuk kembali atau datang lagi nanti sore, “jelas IPTU Slamet Riyanto Padal Pengamanan.

Pertunjukan barangsai ini memang menarik dan merupakan salah satu hiburan yang dapat di nikmati oleh warga Kota Madiun pada saat perayaan tahun baru imlek khususnya di perayaan Cap Go Meh.

Guna memberikan keamanan dan kenyamanan, serta menciptakan wilayah yang kondusif, Wakapolres Kompol Supriyono.,S.Sos yang menjadi tamu undangan memerintahkan jajaran anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan kejuaraan Barongsai Wali Kota Cup tersebut hingga selesai, “imbuhnya.

Sementara itu tepat Pukul 11.00 WIB Walikota Madiun Drs.H. Maidi membuka jalannya kejuaraan Barongsai Walikota Cup tahun 2023 dan disaksikan Jajaran Forkopimda Kota Madiun.(Hms)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini