- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kapolres Madiun : Jabatan Kita Adalah Amanah...

Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kapolres Madiun : Jabatan Kita Adalah Amanah dari Tuhan

- Advertisement -spot_img

Polres Madiun : News7

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin serah terima jabatan Wakapolres Madiun dari Kompol Ricky Tri Dharma, S.H., S.I.K., M.Si. kepada Kompol Yulie Khrisna, S.T., S.I.K., Keg kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Tribrata Polres Madiun, Senin (20/3/2023).

Dalam amanatnya Kapolres Madiun menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kompol Ricky Tri Dharma atas dedikasihnya selama menjabat sebagai Wakapolres Madiun selama kurang lebih satu tahun dalam membantu melaksanakan tugas sehari-hari sebagai koordinator staf.

“Banyak hal positif yang telah saudara lakukan demi kemajuan Polres Madiun, oleh sebab itu sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya,” tutur Kapolres Madiun.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, mutasi jabatan yang ada di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa semuanya ditujukan untuk menjaga dinamika operasional sekaligus merupakan bentuk penyegaran manajerial organisasi dalam rangka mencapai visi dan misi tujuan Polri ke depan.

Kepada pejabat Wakapolres yang baru, Kapolres Madiun perpesan kepada kepada Kompol Yulie Khrisna untuk cepat menyesuaikan diri serta melanjukan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah diukir oleh pejabat lama.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Madiun memberikan penekanan kepada Wakapolres Madiun yang baru untuk memastikan kesiap-siagaan Polres Madiun menjelang tahun poltik dan mewaspadai konflik perguruan di Kab. Madiun.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres mengingatkan kepada seluruh anggota Polres Madiun bawasanya jabatan yang diemban saat ini adalah amanah dari Tuhan.

” Jabatan kita saat ini adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh sebab itu mari kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab kepada masyarakat, bangsa dan negara serta Tuhan Yang Maha Kuasa,” Imbau Kapolres. [AM_Humasresmdn]

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini