- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBagikan Takjil Gratis, Kapolres Madiun : Meskipun Sedikit tapi Semoga dapat Meringankan

Bagikan Takjil Gratis, Kapolres Madiun : Meskipun Sedikit tapi Semoga dapat Meringankan

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News7

Polres Madiun bersama Bhayangkari Cabang Madiun kembali melaksanakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilakukan selama bulan Ramadhan, yakni berbagi takjil gratis kepada masyarakat Kabupaten Madiun.
Kegiatan tersebut berlangsung di simpang tiga Caruban dengan menyasar Komunitas Becak Motor (Bentor), Komunitas Ojek Online (Ojol), serta masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas, Jum’at (31/3).
Bagi takjil ini dipimpin oleh Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Madiun, Ny. Hanna Anton bersama Wakapolres Madiun, Kompol Yullie Khrisna yang juga didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Madiun, Ny. Erna Yulie, dan juga Pejabat Utama serta Kapolsek Mejayan, anggota Bhayangkari dan anggota Polres madiun.
Kapolres Madiun mengungkapkan ada 2 titik lokasi bagi takjil yang dilaksanakan dua sampai tiga kali setiap minggu selama bulan Ramadhan dengan 300 paket takjil pada setiap titiknya.
“Rencana 2 titik lokasi, Kita akan laksanakan seminggu dua kali atau tiga kali,” ucapnya.
Selain itu, AKBP Anton juga menyampaikan ada kegiatan social yang dilakukan Polres Madiun selain bagi takjil yaitu bagi sembako kepada masyarakat Kabupaten Madiun yang kurang mampu.
“Ada kegiatan sosial yang lain, kita laksanakan bakti sosial pembagian sembako melalui Bhabinkamtibmas, setiap pembagian ada 100 sembako,” ujar perwira lulusan Akpol tahun 2003 tersebut.
Melalui kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan Polres Madiun, Ia berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan dapat membantu meringankan beban warga masyarakat Kabupaten Madiun yang kurang mampu.
“Setidaknya meskipun sedikit tapi bisa membantu meringankan saudara-saudara kami yang melaksanakan buka puasa dijalan dan membantu meringankan beban yang kurang mampu untuk menikmati sembako,”jelasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini