- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBagikan Takjil Pengendara, Kasat Lantas Imbau Tertib Berlalu Lintas dan Bagi Anak-anak...

Bagikan Takjil Pengendara, Kasat Lantas Imbau Tertib Berlalu Lintas dan Bagi Anak-anak Untuk Tidak Keluar Diatas Jam 22.00 WIB

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Satlantas Polres Madiun Kota membagikan 100 pack takjil kepada masyarakat, utamanya pengendara yang melintas hingga tukang becak. Pembagian takjil tersebut berlangsung di depan kantor Satlantas Jalan Pahlawan, Sabtu sore (1/4/2023).

Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Vista Dwi Pujiningsih mengatakan, Pada bulan suci Ramadhan ini kegiatan Polantas berbagi, jadi kita memberikan takjil kepada pengendara, selain itu kita memberikan himbauan terkait tertib berlalu lintas.

Himbauannya untuk anak – anak diharapkan diatas jam 22.00 Wib jangan ada yang keluar malam, dimohon untuk orang tua juga mrngantisipasi menjaga anaknya dirumah.

Imbauan tersebut tidak hanya diucapkan secara lisan sembari memberikan takjil, melainkan juga ditempelkan di packaging atau box takjil.

“Harapannya takjil yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk berbuka puasa di bulan ramadhan ini,” tambahnya. (Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini