- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPatroli Blue Light Polres Madiun Kota beserta Jajaran, Ciptakan Situasi Aman Kondudif

Patroli Blue Light Polres Madiun Kota beserta Jajaran, Ciptakan Situasi Aman Kondudif

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Polres Madiun Kota dan jajarannya rutin lakukan Patroli Blue Light untuk ciptakan situasi wilayah aman kondusif pada bulan Ramadhan 1444 H, Rabu (5/4/2023) malam.

Patroli blue light tersebut dilakukan dengan menempatkan dititik tertentu yang telah dipetakan tingkat kerawanannya, antara lain tempat perbelanjaan, tempat ibadah disaat berlangsungnya sholat Taraweh/sholat Subuh dan tempat-tempat yang biasa digunakan untuk balap liar maupun pemukiman warga.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. melalui Kasihumas IPTU Supriyanto mengatakan, “Ini sebagai bentuk respon Polres Madiun Kota terkait banyaknya informasi dan aduan dari masyarakat saat Jumat Curhat bahwa masih banyaknya penggunaan knalpot brong dan adanya balap liar serta arak – arakan sehingga mengganggu bagi kenyamanan pengguna jalan lain maupun masyarakat,”

Lanjut IPTU Supriyanto, “Dengan kehadiran personil Polri dilapangan dengan mobil patrolinya yang dinyalakan rotatornya setidaknya masyarakat merasa bahwa wilayahnya dijaga polisi, atau paling tidak apabila ada orang yang akan berbuat jahat setidaknya akan mengurungkan niatnya, ” jelasnya.

“Kami berharap masyarakat juga turut berpartisipasi dalam hal keamanan, diawali dengan mengamankan dirinya sendiri ataupun barang-barang miliknya yang sedang dibawa atau dipakainya,”

“Terakhir IPTU Supriyanto berpesan apabila ada informasi atau kejadian apapun untuk bisa segera melaporkan ke Polisi bisa melalui call center 110 atau juga bisa datang ke Pos Polisi terdekat, “pungkasnya. (Hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini