- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSambut Hari Bhayangkara, Polres Madiun Baksos Renovasi Mushola

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Madiun Baksos Renovasi Mushola

- Advertisement -spot_img

Polres Madiun : News7

Kepolisian Resor Madiun melakukan Bakti Sosial Religi Pembangunan dan renovasi Mushola Al Hidayah RT 17 RW 4 Ds. Bodag Kec. Kare Kab. Madiun, Jumat (16/6/2023).

Kegiatan renovasi Mushola Al Hidayah dipimpin langsung oleh Wakapolres Madiun, Kompol Yulie Khrisna dan dikuti personel Polres Madiun serta Taruna Akpol bersama siswa Diktukba Polri SPN Polda Jatim.

Wakapolres Madiun menuturkan bahwa kegiatan yang digelar ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah serta kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ibadah serta masuk dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Polres Madiun.

” Ada banyak kegiatan sosial yang digelar Polres Madiun dalam menyambut Hari Bhayangkara, salah satunya kita hari ini melakukan renovasi dan membersihkan mushola Al Hidayah RT 17 RW 4 Ds. Bodag,” ungkap Wakapolres.

Dalam kegiatan ini, terlihat warga masyarakat setempat bersama anggota Polres Madiun bersemangat dan antusias bergotong royong dalam pengerjaan renovasi mushola tersebut.

Ditempat terpisah, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo menerangkan, renovasi masjid ini merupakan wujud pengabdian dan dukungan Polri kepada masyarakat dibidang keagamaan.

“Alhamdulillan renovasi masjid ini dapat berjalan dengan lancar, semoga Mushola Al Hidayah dapat digunakan untuk beribadah dengan nyaman oleh warga masyarakat setempat,” tandas Kapolres.

Sementara itu, Kepada Desa Bodag Kec. Kare Kab. Madiun mengucapkan terima kasih kepada Polres Madiun yang telah menginisiasi renovasi Mushola Al Hidayah.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya, serta berbagai pihak atas dukungan dan bantuannya yang telah merenovasi Mushola Al Hidayah, semoga ini menjadi manfaat bagi warga Dukuh Kerjo,” tuturnya. [AM_humasresmdn]

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini