- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKunjungi Polres Madiun, Kapolda Jatim Sampaikan Apresiasi 'Madiun Aman Kondusif'

Kunjungi Polres Madiun, Kapolda Jatim Sampaikan Apresiasi ‘Madiun Aman Kondusif’

- Advertisement -spot_img

Polres Madiun : News7

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo bersama Forkopimda Kabupaten Madiun menyambut kunjungan kerja Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H. di Mapolres Madiun, Selasa (8/8).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolda Jawa Timur didamping oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Jawa Timur. Kedatangannya disambut meriah dengan iringan Hadrah Polres Madiun.

Kapolres Madiun menyampaikan kunjungan Kapolda Jawa Timur dalam rangka penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Tantya Sudhirajati.

Diketahui nama ‘Tantya Sudhirajati’ sendiri diambil dari nama angkatan Kapolres Madiun yang merupakan Alumni Akpol tahun 2003.

AKBP Anton Prasetyo menjelaskan gedung yang akan dibangun nantinya akan digunakan sebagai tempat rapat anggota Polres Madiun maupun sebagai tempat pimpinan memberikan arahan kepada anggota.

Tak hanya itu, Ia menjelaskan Kapolda Jawa Timur juga memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh Perwira Polres Madiun dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, khususnya dalam menghadapi tahun politik Pemilu 2024 di wilayah Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jawa Timur juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota dan jajaran Polres Madiun atas keberhasilannya dalam pelasksanaan Operasi Aman Suro 2023 di wilayah Madiun.

“Hal yang paling penting menjaga kodusifitas kamtibmas itu nomor satu,” ucap Irjen pol. Toni Hermanto kepada seluruh perwira Polres Madiun.

Diakhir kunjungan kerja itu, Kapolda Jawa Timur memberikan santunan kepada anak yatim dan disabilitas berupa sembako dan peralatan sekolah di Masjid Taqwa Polres Madiun.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini