- Advertisement -spot_img
BerandaNewsLestarikan Negeri, Polres Ponorogo Gelar Tanam Puluhan Pohon

Lestarikan Negeri, Polres Ponorogo Gelar Tanam Puluhan Pohon

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : News7

Pentingnya penghijauan menjadi salah satu program prioritas Polres Ponorogo. Selain menjaga kelestarian lingkungan dan kebersihan udara penghijauan juga diharapkan mampu mencegah bencana alam seperti banjir dan longsor.

Hal itu terlihat saat Wakapolres Ponorogo, Kompol Verawaty Thaib, S.I.K memimpin penanaman puluhan pohon di Obyek Wisata Taman Wengker. Hadir dalam penghijauan bertemakan lestarikan negeri, Forkopimda Ponorogo serta sejumlah organisasi masyarakat, Rabu (24/8/2023).

Kompol Verawaty Thaib, Wakapolres Ponorogo mengatakan ada 50 pohon ditanam di Taman Wengker. “Taman ini sangat penting bagi masyarakat Ponorogo. Selain sebagai obyek wisata, dengan penghijauan ini diharapkan menjadi lebih bersih udaranya,”katanya.

Penanaman pohon ini, lanjut Wakapolres, dilaksanakan bersamaan dengan vidcon yang dipimpin Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dengan tema lestarikan negeri, penghijauan lebih sejak dini. “Tentu penghijauan ini tidak berhenti disini, kita akan melakukan penanaman disejumlah wilayah lain di Ponorogo. Terutama diwilayahnya yang rawan banjir dan kekeringan,”pungkasnya.

Humas

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini