- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKetua PC NU Ponorogo Dan Pimpinan Ponpes Dukung Penuh Kapolres AKBP Anton...

Ketua PC NU Ponorogo Dan Pimpinan Ponpes Dukung Penuh Kapolres AKBP Anton Prasetyo Menciptakan Sitkamtibmas Aman Dan Kondusif

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : News7

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si menggelar silahturahmi pada tokoh tokoh agama. Seperti yang terlihat, Rabu (27/12/2023), bersama PJU Polres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo bersilahturahmi dengan Ketua PC NU Ponorogo, Pengasuh Ponpes Darul Huda Mayak hingga Pengasuh Ponpes Duri Sawo.

Dalam kesempatan itu, Ketua PC NU Ponorogo, Drs Fatkhul Azis M.A silahturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara NU Ponorogo dengan Polres Ponorogo. “Kami sangat terbuka untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Ponorogo,”katanya .

Sementara itu Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo berterima kasih atas dukungan tokoh tokoh agama dan masyarakat kepada Polri dalam mengemban tugas. “Saat ini Polres Ponorogo sedang fokus beberapa agenda kegiatan, diantaranya pengamanan jelang Pemilu 2024, hingga menciptakan sitkamtibmas aman kondusif,”paparnya.

Selain itu, lanjut AKBP Anton Prasetyo, Polres Ponorogo membuka layanan Lapor Pak dengan membagikan nomor HP/WA yang dapat digunakan masyarakat dalam menyampaikan informasi atau aduan. “Untuk itu kami mohon dukungan dan support dari semua pihak agar dapat melakukan tugas,”pungkasnya.

Humas

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini