- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPimpinan Daerah Muhammadiyah Apresiasi Program 'Lapor Pak" dan Zero Knalpot Brong Polres...

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Apresiasi Program ‘Lapor Pak” dan Zero Knalpot Brong Polres Ponorogo

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : News7

Silahturahmi Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si pada tokoh masyarakat, tokoh agama dan berbagai organisasi massa terus dilakukan. Didampingi para PJU Polres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo bertemu Pimpinan Daerah Muhammadiyah di kantor PDM, Jalan Jawa, Kecamatan Kota, Ponorogo, Sabtu (30/12/2023).

Dalam sebutannya Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo, Drs. Muh Syafrudin, M.A selain mengucapkan selamat datang pada Kapolres Ponorogo beserta jajaran juga memberikan apresiasi pada Polres Ponorogo, diantaranya Program Lapor Pak.

“Dengan bisa saling berkomunikasi dengan masyarakat, maka jika ada informasi atau kejadian maka dapat tersampaikan dengan cepat. Selain itu, sejauh ini Polres Ponorogo telah bekerja dengan baik sehingga tercipta keamanan dan ketertiban yang baik pula, termasuk razia balap liar dan knalpot brong,”paparnya.

Sementara itu Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan pihaknya sangat membutuhkan dukungan dari PDM Kabupaten Ponorogo bersama jajarannya untuk menciptakan Harkamtibmas. “Ada beberapa program Polres Ponorogo yang telah berjalan dengan baik, diantaranya menuju Zero Knalpot Brong, dimana razia terus dilakukan termasuk balap liar. Sepanjang tahun 2023 ini, terdapat 547 knalpot brong yang berhasil diamankan,”paparnya.

Terkait program Lapor Pak, lanjut Kapolres AKBP Anton, diharapkan laporan atau komunikasi dengan masyarakat akan dapat segera ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat. “Mohon berbagai masukan dan kritikan terkait kinerja kita agar bisa semakin lebih baik dimasa yang akan datang,”katanya.

Humas

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini