- Advertisement -spot_img
BerandaNewsAdemkan Suasana Pemilu 2024, Polres Ponorogo Lakukan Reboisasi dan Donor Darah

Ademkan Suasana Pemilu 2024, Polres Ponorogo Lakukan Reboisasi dan Donor Darah

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : News7

Polres Ponorogo menggandeng Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pesilat bumi reog melaksanakan reboisasi dan donor darah, Minggu (4/2/2024).

Reboisasi dan donor darah digelar di Wisata Sabin Demang Jalan Raya Ponorogo Wonogiri Desa/Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo.

Terlihat Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Ponorogo hadir di wisata Sabin Demang. Tidak hanya itu, ratusan pesilat juga turut hadir bersama PJU Polres Ponorogo serta Kapolsek Badegan.

“Terima masih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada kegiatan hari ini yang diadakan oleh ASN dan pesilat,” ujar perwakilan panitia, Bambang.

Dia mengaku bahwa reboisasi dan donor darah sudah direncanakan sejak November 2023. Namun baru terlaksana Februari 2024.

“Namun ini tidak ada kaitan dengan apapun. Semoga dengan reboisasi ini kita turut membantu dan melestarikan alam kita,” ungkapnya.

Dewan Cabang PSHT Cab. Ponorogo Heru Trimawan mengaku bahwa kegiatan penanaman pohon merupakan kegiatan yang sesuai tujuan PSHT.

“Saya selaku Dewan Cabang merasa bangga terhadap kegiatan hari ini, sebentar lagi akan ada pesta demokrasi dan PSHT harus bisa menciptakan situasi yang tenang, pilihlah sesuai hati nurani dan yang mampu membuat Indonesia semakin mapan,” bebernya.

Wabup Ponorogo Hj. Lisdyarita, S.H mengaku senang karena dapat berkumpul pada kegiatan yang baik ini dalam keadaan sehat;

“Hari ini kita silaturahmi dan bakti sosial, saya berharap kita semua dapat semangat dan bersaudara selamanya,”’bebernya.

Dia berpesan bahwa sebentar lagi akan ada pesta demokrasi, agar Masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan melakukan pencoblosan sesuai pilihan masing- masing.

“Beda pilihan wajar, pilihlah sesuai hati masing-masing untuk membangun Indonesia,” tegasnya.

Setali tiga uang dengan Wakil Bupati, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo juga berpesan agar warga di bumi reog tetap menjaga persaudaraan.

“Kita wujudkan pemilu yang damai tidak memecah persaudaraan. Beda pilihan itu wajar tapi tetap persaudaraan nomor satu,” pungkasnya. (*)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini