- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPastikan Keamanan Logistik Pemilu, Kapolres Mojokerto Kota Cek Gudang PPK

Pastikan Keamanan Logistik Pemilu, Kapolres Mojokerto Kota Cek Gudang PPK

- Advertisement -spot_img

KOTA MOJOKERTO : News7

Guna memastikan keamanan Logistik Pemilu saat memasuki Masa Tenang Pemilu 2024, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H., melaksanakan pengecekan terhadap Gudang Logistik Pemilu di PPK pada Minggu (11/02/2024).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Mojokerto Kota didampingi Kasat Reskrim serta Kasat Intel melakukan pengecekan di gudang PPK.

Secara serentak semua gudang yang ada di PPK sebanyak 6 Kecamatan yaitu PPK Magersari, PPK Prajurit Kulon, PPK Dawarblandong,PPK Gedeg, PPK Kemlagi dan PPK Jetis dilakukan pengecekan dan dilaksanakan pemeriksaan kerawanan terkait gudang logistik di PPK.

AKBP Daniel Menegaskan bahwa memasuki masa tenang serta kian dekatnya hari H pencoblosan, harus dipastikan keamanan Logistik pemilu.

Sementara itu, Polres Mojokerto Kota telah menyiagakan 13 Personel di setiap gudang PPK, serta didukung sinergi dengan TNI dan Stakeholder terkait.

Kegiatan pengecekan itu juga untuk memastikan kesiapan personel serta keamanan dari segala resiko di lokasi tempat penyimpanan logistis di PPK.

“Kami ingatkan kepada anggota untuk selalu waspada, segera kenali kerawanan yang ada di sekitar, tingkatkan fokus dalam melaksanakan tugas sehingga tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kelancaran Pemilu 2024,” ungkap AKBP Daniel. (*)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini