- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolres Tulungagung Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu ke Tingkat Kecamatan

Polres Tulungagung Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu ke Tingkat Kecamatan

- Advertisement -spot_img

TULUNGAGUNG : News7

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tulungagung mulai mendistribusikan logistik pemilu ke seluruh kecamatan atau panitia pemilihan kecamatan (PPK) di Kabupaten Tulungagung, Minggu (11/02/2024).

Pengiriman dilakukan menggunakan kendaraan truk selama 2 hari kedepan dengan dikawal ketat oleh aparat keamanan dari TNI,Polri dan penyelenggara Pemilu.

Pendistribusian logistik pemilu ke tingkat kecamatan atau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serentak disaksikan oleh unsur terkait hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan, pihaknya akan mengawal ketat pendistribusian dan penyimpanan logistik hingga hari pemungutan suara.

Dalam pengiriman ini, pihaknya pun telah memeriksa kondisi kendaraan dan sopir yang melakukan pengiriman.

“Pengawalan dilakukan untuk menjamin logistik pemilu yang didistribusikan sampai ke PPK dalam keadaan aman tanpa ada gangguan”, jelasnya.

Pengiriman pertama untuk sepuluh Kecamatan, sedangkan pengiriman kedua ke sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Tulungagung.

“Usai didistribusikan ke tingkat Kecamatan, selanjutnya logistik ini akan dikirim ke panitia pemungutan suara di tiap desa atau kelurahan. Kemudian akan dikirim ke tempat pemungutan suara”, ujarnya. (*)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini