- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSatgas Pangan Polres Ponorogo Pastikan Stabilitas Harga dan Stok Bahan Pokok Jelang...

Satgas Pangan Polres Ponorogo Pastikan Stabilitas Harga dan Stok Bahan Pokok Jelang Idul Fitri.

- Advertisement -spot_img

Ponorogo : News7

Dalam rangka memastikan ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok penting, Satgas Pangan Polres Ponorogo melakukan monitoring di pasar tradisional Kecamatan Slahung dan Pasar Legi Kabupaten Ponorogo, Senin (25/3/2024).

Dipimpin oleh Ipda Bambang Santoso, S.H., Kanit Tipidter, bersama dengan anggota Aiptu Agus Purnomo S.H., Aipda Dani Wasito S.H., dan Brigadir Andika P. Yugo, S.Pd., tim Satgas Pangan berdialog langsung dengan para pedagang dan pembeli untuk mendapatkan gambaran langsung kondisi pasar.

Ipda Bambang menambahkan, para pedagang dengan mudah dapat menyediakan barang dagangan mereka, memenuhi kebutuhan masyarakat yang tetap antusias berbelanja, terutama selama bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Ketersediaan bahan pokok penting (bapokting) di Pasar Tradisional Kecamatan Slahung dan Pasar Legi Ponorogo terjaga dengan baik, dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat. Ini menunjukkan komitmen Satgas Pangan dalam menjaga stabilitas ekonomi lokal, terutama selama periode penting seperti bulan Ramadhan,”pungkasnya.

Humas

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini