- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Lamongan Cek Pospam dan Posyan Pastikan Kesiapan Personel Operasi Ketupat Semeru...

Kapolres Lamongan Cek Pospam dan Posyan Pastikan Kesiapan Personel Operasi Ketupat Semeru 2024

- Advertisement -spot_img

LAMONGAN : News7

Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan Pengecekan Pos PAM ( Pengamanan) dan Pos YAN (Pelayanan) Ops Ketupat Semeru 2024 di wilayah Kabupaten Lamongan.

Dengan didampingi Wakapolres Lamongan beserta Para Pejabat Utama Polres Lamongan Pengecekan dimulai dari Pos PAM Alun alun, Pos Pelayanan Terminal, Pos Pam Babat, Pos Pam WBL.

Kegiatan Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan kelengkapan serta data pendukung baik di Pos Pam maupun Pos Yan.

Dalam kunjungannya, AKBP Bobby memberikan arahan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“ Pedomani SOP dalam melayani masyarakat, jangan lupa untuk menerapkan Body System dan tentunya layani masyarakat dengan Humanis.” Tegasnya.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa Anggota Ops Ketupat Semeru 2024 yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan sudah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu Kapolres juga memastikan bahwa Pos dapat beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan maksimal dan menjaga keamanan selama masa Operasi berlangsung.

Diharapkan dengan pengecekan langsung yang dilaksanakan Kapolres bisa memberikan semangat kepada personel dalam melaksanakan tugas.

“ Jaga kesehatan, karena tugas kedepan masih panjang. Masih ada arus balik yang harus diperhatikan, tetap waspada dan jangan underestimate semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan begitupun juga dengan masyarakat yang melaksanakan mudik.” tutupnya. (*)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini