- Advertisement -spot_img
BerandaNews" Salah Satu Lapangan Sepak Bola Terbaik Yang Dipunyai Pemerintah Kota Madiun...

” Salah Satu Lapangan Sepak Bola Terbaik Yang Dipunyai Pemerintah Kota Madiun Yang Berada Di Jalan Serayu Kelurahan Pandean Taman Sekarang Kotor Sampah Berserakan Dan Tak Terawat “

- Advertisement -spot_img

Madiun : News7

Di tengah gencar – gencarnya Kota Madiun merombak tata kota ternyata masih ada yang luput dari perhatian pemerintah Kota Madiun salah satunya sarana tempat olah raga Lapangan Sepak Bola yang berada di Jalan Serayu Timur tepatnya di belakang Kelurahan Pandean Kec Taman terlihat kotor dan sampah sampah berserakan di mana – mana.

Seperti yang telah kita lihat memang keadaan lapangan yang dulu kelihatan bagus dan terawat namun sekarang sudah beda rumput liar yang tinggi – tinggi dan kelihatan tak terawat sedang jalan paving yang menjadi sarana untuk untuk masyarakat joging juga hampir semuanya tertutup rumput,

Apa lagi kalau malam hari lampu penerangan untuk taman juga mati sedang lampu yang di tengah lapangan pun juga ada yang mati. bahkan dengan keadaan yang gelap ini lingkungan sekitar merasa khawatir bila mana nanti di salah gunakan untuk hal – hal yang negatif.

Menurut informasi dari masyarakat yang menggunakan sarana olah raga joging membenarkan tentang jalan paving yang di lalui ini merasa kurang nyaman dan tidak indah di pandang mata dan di tambahkan pula kalau ada waktu masyarakat lingkungan sekitar lapangan yang secara suka rela kerja bakti mas meski tidak bisa maksimal paling tidak bisa mengurangi kelebatan rumput tersebut katanya.

Ketika di singgung soal ada tidaknya petugas kebersihan banyak dari pengguna lapangan ataupun orang luar mengatakan itulah yang menjadi banyak pertanyaan, sementara dari pihak Kelurahan pun juga belum bisa di mintai keterangan tentang petugas kebersihan lapangan yang berada di wilayah Pandean tersebut.

Di tambah lagi dengang toilet yang mana sudah lama tidak ada airnya sehingga menimbulkan bau yang kurang enak gentingnya sudah banyak yang berjatuhan sehingga jika musim hujan air masuk di toilet.

Kalo di bandingkan dengan lapangan – lapangan lain yang berada di kota Madiun seperti contoh lapangan Gulun ataupun Demangan yang mana di dua lokasi tersebut sudah ada petugas kebersihan sementara lapangan Pandean yang nota bene salah satu lapangan terbaik yang di punyai Kota Madiun masih belum ada petugas kebersihan.

Yang menjadikan kita risih adalah dimana ada tempat – tempat sampah yang tidak berfungsi sebagai mana mestinya sehingga banyak sampah yang berserakan di tiap sudut.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini