- Advertisement -spot_img
BerandaNewsJaga Kamtibmas, Polsek Widodaren Lakukan Pengamanan Pada Turnamen Bola Volly Mahesa Cup...

Jaga Kamtibmas, Polsek Widodaren Lakukan Pengamanan Pada Turnamen Bola Volly Mahesa Cup Ke II Tahun 2022

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Kepolisian Sektor (Polsek) Widodaren Resor Ngawi melakukan pengamanan dan pengawasan pada kegiatan Turnamen Bola Volly Mahesa Cup Ke II tahun 2022 di Dusun dan Desa Kedunggudel, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Kamis (18/08/2022).

Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Widodaren AKP Zaenal Arifin mengatakan, giat pengamanan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamribmas).

“Pengamanan Turnamen Bola Volly Mahesa Cup Ke II tahun 2022 ini kita laksanakan setiap hari selama perlombaan berlangsung yaitu mulai pukul 21.00 WIB hingga selesai,” terang Zaenal Arifin, Kamis (18/08/2022).

Lebih lanjut, Zaenal mengatakan, dalam mengantisipasi kerawanan selama Turnamen Bola Volly Mahesa Cup Ke II ini berlangsung, dirinya melakukan pengamanan dan pengawasan bersama Instansi terkait untuk memantau situasi Kamtibmas.

“Ya, untuk antisipasi kerawanan kita laksanakan pengamanan dengan kuat personil sebanyak 7 personil gabungan terdiri dari 4 personil Polsek Widodaren, 2 personil Koramil Widodaren dan 1 Trantib Kecamatan Widodaren agar kegiatan berjalan dengan aman kondusif,” terang Zaenal.

Sementara itu, Kepala Desa Kedunggudel Mas’udi mengatakan, Turnamen Bola Volly Mahesa Cup Ke II ini digelar selama 17 hari mulai tanggal 4 Agustus sampai dengan 20 Agustus 2022, dengan peserta sebanyak 32 tim dan estimasi penonton kurang lebih 300 orang.

“Untuk partai pertama putri, pertandingan antara tim Bhayangkara Sukowati dari Sragen melawan tim Ganesha dari Ponorogo dengan score 3-0 untuk tim Ganesha. Sedang di partai kedua, tim Ibvos dari Kecamatan Paron melawan tim Walikukun dari Desa Walikukun dengan score 3-2 untuk Walikukun,” jelas Mas’udi.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini