- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Bekali Peralatan Bhabinkamtibmas Sebagai Tracer Covid-19

Kapolres Bekali Peralatan Bhabinkamtibmas Sebagai Tracer Covid-19

- Advertisement -spot_img

MADIUN : news7. polresmadiunkota.id Polres Madiun Kota mengerahkan personel Bhabinkamtibmas sebagai tracer Covid-19. Para Bhabinkamtibmas ini yang akan turun langsung melakukan pelacakan terhadap warga yang memiliki kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Sebelum diturunkan ke lapangan, para Bhabinkamtibmas akan diberikan pembekalan untuk antisipasi virus Covid-19, dalam apel gelar pasukan di Mapolres Madiun Kota, pada Senin, (14/2/2022) pagi.

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, SIK., MH. mengatakan, upaya ini dilakukan sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Covid-19. Dengan diterjunkannya Bhabinkamtibmas sebagai tracer Covid-19, diharapkan mata rantai penularan virus Corona dapat diputus dengan cepat.

Untuk kita ketahui semua bhabinkamtibmas jauh lebih tahu situasi yang ada di wilayahnya masing-masing, di mana dinamika covid-19 semakin hari semakin meningkat dengan varian Omicron.

Mungkin varian Omicron atau mungkin varian baru, untuk itu kita harus meningkatkan kewaspadaan kita.

Tugas rekan-rekan bhabinkamtibmas. bagaimana melakukan treacing, masing-masing daerah yang masih ada kasus konfirmasi positif maka rekan-rekan bhabinkamtibmas kembali melakukan treacing karena penguatan treacing adalah salah satu identifikasi, apakah orang yang konfirmasi positif ini benar-benar tidak membahayakan lingkungannya, makanya tugas rekan-rekan ini sangat luar biasa.

Dengan koordinasi komunikasi dan kolaborasi yang baik dengan segenap stakeholder dan tidak mengabaikan kesehatan pribadi maupun keluarga makan kita akan dapat menjalankan tugas kepolisian ini dengan baik, “tutupnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini