- Advertisement -spot_img
BerandaNewsVideo Perampokan Yang Viral Di Citra 6 Berdurasi 26 Detik ” HOAKS…….

Video Perampokan Yang Viral Di Citra 6 Berdurasi 26 Detik ” HOAKS…….

- Advertisement -spot_img

Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan sebuah kejadian perampokan di jalan perumahan citra 6 panjang durasi 26 detik, viral di medsos dan grup Whatsapp,Ternyata video tersebut Hoaks.

Video berdurasi 26 detik tersebut memperlihatkan sejumlah kendaraan yang melintas berjalan pelan-pelan. Sebab, tampak keramain di sebuah toko.

Video berasal dari sisi seberang jalan dan sambil mengendarai kendaraan, serta berbicara situasi di loaksi tersebut

Pada video itu juga terdengar suara seorang laki-laki yang diduga mengambil gambar , Dengan disebutkan jika lokasinya terjadi perampokan dan terdapat tiga orang korban meninggal yang berada di perumahan citra 6.

“di infokan untuk rekan rekan di wilayah citra 6 telah terjadi perampokan dengan bersenjata api,tiga orang tewas nih ya, di citra 6, telah terjadi perampokan sebesar 1,5 Miliyar nih,kalau ada di citra 6 merapat nih” Demikian suara yang terdengar divideo tersebut

Unti reskrim Kalideres mengatakan jika video tersebut tersebut hoaks. Karena setuasi sekarang tempat tersebut tidak terjadi apa apa bahwa video tersebut merupakan video pengamanan tawuran kemarin yang diupload kembali.

“Itu video Kemarin Pengamanan tawuran pelajar”ujar reskrim Kalideres

Oleh sebab itu, pihaknya menghimbau agar masyarakat tak langsung percaya hal-hal yang belum tentu kebenarannya. pada yang menyebarkan, agar menghentikan tindakan itu, karena meresahkan pengguna jalan lainnya.

Red.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini