- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIPolres Ponorogo Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru dan Tahun Baru 2022

Polres Ponorogo Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru dan Tahun Baru 2022

- Advertisement -spot_img

Ponorogo : News 7
Kapolres Ponorogo memimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru dan Tahun Baru 2022, Jumat (31/12/2021).

Apel pengamanan tahun baru ini dilaksanakan di halaman Mapolres Ponorogo dan diikuti oleh PJU serta personel Polres Ponorogo

Dalam amanatnya Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyo Wibowo.,SIK.,MH.,menekankan tiga hal kepada peserta apel yakni pertama, pengamanan tempat ibadah, meskipun pada Natal 25 Desember kemarin sudah dilakukan namun masih ada warga masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan ibadah lainnya. Kedua yakni pengamanan malam pergantian tahun baru dan Tahun Baru 2022. Dan yang ketiga adalah penanganan covid – 19.
Kapolres meminta kepada personel yang sudah mendapat sprint dan terfloating ditempatnya agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Apel pengamanan ini merupakan kesiapan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan yang terutama kedepankan sisi humanis saat menghimbau masyarakat.
Dengan harapan pengamanan ini bisa berjalan dengan lancar dan aman” pesan Kapolres.

Apel ini kita laksanakan untuk memastikan kesiapan dalam pengamanan malam Tahun Baru dan Tahun Baru 2022 besuk.
Menurutnya, Apel tersebut sekaligus untuk melakukan floating personel yang akan ditugaskan di tempat – tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas

Mudah mudahan dengan adanya penempatan personel itu kamtibmas bisa kondusif, lalu – lintas tetap lancar, dan mengurangi adanya kerumunan.

Selain itu pihaknya juga akan melakukan patroli skala besar yang terdiri dari personel gabungan TNI – Polri dan Satpol PP setelah malam pergantian Tahun Baru.
“Selain kita tempatkan personel di titik titik yang berpotensi sering terjadi gesekan, nanti jam setelah malam pergantian tahun baru kita lakukan apel besar, untuk selanjutnya kita lakukan patroli skala besar pada titik – titik rawan,” pungkas Kapolres

Ndo

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini