- Advertisement -spot_img
BerandaNewsEmpati Polres Sidoarjo Kepada Purnawirawan Polisi Patut Diacungi Jempol

Empati Polres Sidoarjo Kepada Purnawirawan Polisi Patut Diacungi Jempol

- Advertisement -spot_img

Sidoarjo : News 7
Iptu (Purn) Bambang Surono ,seroang anggota yang berdinas di Polres Sidoarjo dalam setaun ini mengalami sakit.

Beredar informasi bahwa purnawirawan tersebut ditelantarkan oleh keluarganya kini dibantah oleh Suharmi,istri dari purnawirawan Ipt Bambang Surono.

“Saya prihatin beredar kabar bahwa saya selaku istri dan keluarga menelantarkan beliau dalam keadaan sakit,malahan saya sering dibantu oleh tetangga sekitar dan juga anggota Polsek yang selalu memperhatikan kesehatan beliau”ungkap Suharmi.

Mendengar kabar mantan anggotanya yang kini terbaring sakit,Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bertindak sigap dengan segera membawa purnawirawan tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan perawatan secara intensif,Senin (27/06)

Mohon doa,kami bersama keluarga dan warga membawa Pak Bambang Surono untuk perawatan lebih lanjut di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim,agar kesehatan beliau segera pulih kembali.

Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga,warga dan juga jajaran khususnya Polsek Tanggulangin yang mempunyai rasa empati luar biasa terhadap Pak Bambang ini.
Semoga Pak Bambang ini segera pulih kesehatannya.Amin,pungkas Kapolres

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini