- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRICegah Penyebaran Omicron, Polsek Manguharjo Edukasi Prokes dan Memantau Penerapan Aplikasi Peduli...

Cegah Penyebaran Omicron, Polsek Manguharjo Edukasi Prokes dan Memantau Penerapan Aplikasi Peduli Lindungi

- Advertisement -spot_img

MADIUN ; News7. polresmadihnkota.id Untuk antisipasi lonjakan Covid-19 Omicron Polsek Manguharjo terus melakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) dan himbauan Prokes dengan mengedepankan Patroli Bermotor Penegakan Protokol Kesehatan Masyarakat (Pamor Keris) Selasa, (15/2/2022).

Kegiatan pamor keris dipimpin oleh IPTU Narto untuk kembali meningkatkan kegiatan penegakkan Protokol Kesehatan di Wilayah Hukum Polsek Manguharjo Polres Madiun Kota. Ada beberapa tempat sasaran seperti Mall Matahari Plaza, Mall Timbul Jaya Plaza, Jalan Pahlawan Kelurahan Pangongangan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Sebagaimana Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 9 Tahun 2022, tentang pemberlakuan PPKM di wilayah Jawa dan Bali serta Instruksi Wali Kota Madiun Nomor 5 Tahun 2022, terhitung tanggal 8 s.d 14 Februari 2022.

Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, SH., MH. mengatakan, “Pamor Keris ini juga memantau langsung penerapan Protokol Kesehatan, terutama di mall mall. Bahkan, petugas tak segan-segan memberikan teguran jika mengetahui pelanggaran Protokol Kesehatan.

Dalam patroli penegakan Protokol Kesehatan ini petugas juga tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai bagian dari upaya pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19 terutama varian Omicron.

“Kita juga selalu memantau penerapan Aplikasi Peduli Linduli yang berada di mall mall maupun perkantoran, “Imbuhnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini