- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRITelekonfren Kapolres Ponorogo bersama Kapolri dengan tema 20 Tahun Bakti Untuk Negeri...

Telekonfren Kapolres Ponorogo bersama Kapolri dengan tema 20 Tahun Bakti Untuk Negeri AKABRI 2001 Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : News 7

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan Telekonfren bersama Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, M.Si dengan tema 20 Tahun Bakti Untuk Negeri AKABRI 2001 Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Pelaksanan Telekonfren bertempat di Balai Desa Siman Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, Selasa (28/12/2021)

Ikut mendampingi Kapolres Ponorogo diantaranya Pejabat Utama Polres Ponorogo dan jajaran forkopimcam Siman.

Melalui Telekonfren Kapolri menyampaikan bahwa salah satu kekuatan kita adalah mampu melindungi, mampu mengamankan keberagaman, mampu menjaga persatuan dan kesatuan, kalau hal tersebut dapat tercipta maka tujuan Pembangunan Nasional dapat tercapai.

Disaat masa sulit Pandemi saat ini, semua elemen bersatu padu untuk bergerak bersama mengatasi Pandemi Covid19. Seluruh kegiatan mobilitas masyarakat saat ini mulai bisa berjalan, kerjasama, gotong royong ini yang tidak dimiliki Bangsa lain dan secara umum pertumbuhan ekonomi bangsa Indonesia menunjukkan prosentase yang baik.

Target Pemerintah 70 % dapat segera terwujud, oleh karena itu Prokes tetep kita perhatikan, kita tetap waspada terhadap masuknya Varian Baru Covid yaitu Omicron. Kegiatan Testing, Tracing terhadap Kontak Erat harus tetap dilaksanakan. Berbagai event Nasional dan Internasional sudah dapat dilaksanakan, hal tersebut berkat kerjasama semua elemen, bahu membahu mengatasi Covid19.

Sebentar lagi kita menghadapi akhir dan awal tahun, tentunya banyak masyarakat akan melaksanakan kegiatan dan interaksi masyarakat.

Saya mengucapkan dan apresiasi kepada Alumni Akabri 2001 atas Baktinya 20 Tahun untuk Negeri, kedepan soliditas TNI Polri selalu kita jaga, sebagai bagian menjaga Perstatuan dan Kesatuan Bangsa, menuju Indonesia yg Maju, Tumbuh dan Tangguh,” Pungkas Kapolri Jendral Listyo Sigit

Bersamaan dengan kegiatan telekonfren, Juga dilaksanakan kegiatan serbuan Vaksinasi Covid 19 kepada lansia oleh Polsek Siman Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. bersama PJU Polres Ponorogo dan forkopimcam Siman juga meninjau serta memberikan semangat serta motivasi kepada Tim Vaksinator dan warga masyarakat yang hadir.

Selain itu, Kapolres Ponorogo juga menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada para lansia yang melaksanakan vaksinasi pada gerai vaksin Polsek Siman.

(Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini