- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRICegah Varian Omicron Covid 19, Unit Patroli Polsek Manguharjo Tinjau Penerpan Prokes...

Cegah Varian Omicron Covid 19, Unit Patroli Polsek Manguharjo Tinjau Penerpan Prokes di Warung dan Coffeshop

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7

Upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 varian baru. Polsek Manguharjo kembali melaksanakan Kegiatan Ops Razia PPKM Level II virus Covid-19 dalam pemberlakukan pembatasan kegiatan kepada masyarakat agar untuk mematuhi Prokes Covid-19.

Kegiatan ini di lakukan sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Manguharjo Kota Madiun

Selain melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas, kegiatan patroli yang dipimpin Kanit Lantas Iptu Sarwitoto tersebut juga melaksanakan Operasi Yustisi dan edukasi penerapan Prokes di Warung kopi dan Cafeshop diwilayah hukum Polsek Manguharjo. Sabtu (15/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut petugas menyampaikan kepada masyarakat dan pengunjung warung agar mematuhi Prokes Covid-19 yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dengan 3 M (Memakai Masker, Menjaga jarak fisik dan menjauhi keramaian) serta Menghimbau untuk mengajak warga masyarakat bersama-sama untuk saling mendukung kegiatan PPKM Level II sebagai upaya dalam Pencegahan penyebaran Covid 19,” ujarnya.

“Mari yang belum vaksin silahkan vaksin, sampaikan juga ke saudara maupun yang mempunyai anak, diketahui vaksinasi anak sudah digencarkan hal ini untuk mempercepat herd imunity khususnya anak anak agar segera terpenuhi sehingga PTM sekolah segera 100 persen,”ujar Kanit Lantas.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini