- Advertisement -spot_img
BerandaNewsDemi Kesinambungan Ke Arah Positif Warganya,Wahyudi Maju Sebagai Balon Rw

Demi Kesinambungan Ke Arah Positif Warganya,Wahyudi Maju Sebagai Balon Rw

- Advertisement -spot_img

Jakarta : News 7
A. Wahyudi Gaos S. Pd, mendaftarkan diri sebagai calon ketua RW 01 kel kamal kalideres jakarta barat,dengan didampingi sejumlah pendukungnya setelah tahapan demi tahapan seleksi dilalui, sekarang terdafar sebagai calon ketua RW 01 kel kamal, kecamatan kalideres, jakarta barat.

Ditemui media online di kediamannya belum lama ini, A, wahyudi S, pd mengatakan bahwa sebagai hak warga negara berhak dipilih dan memilih dan keinginannya mencalonkan diri di pemilihan ketua RW adalah hak mutlak sebagai warga negara yang akan berlangsung februari 2022 , kelurahan kamal salah satu desa yang akan melaksanakan pesta demokrasi tersebut, jelasnya.

A, wahyudi mengatakan bahwa atas dasar inisiatif pribadi serta dukungan dari keluarga besar dan warga setempat memutuskan untuk mendaftar menjadi calon ketua RW dan itu sudah niat dan tekat untuk memajukan Kampung dimana dia tinggal.

“Saya mencalonkan diri ingin melakukan perubahan di wilayah saya khususnya warga rw 01 untuk lebih maju lagi, dengan membawa visi Mewujudkan kampung yang aman, sehat, cerdas, berbudaya dan berakhlaq mulia, “ujarnya.

Dengan segala kerendahan hati, A, wahyudi putra kelahiran jakarta dan saat ini menjabat sebagai kepala sekolah al gaotsiyah meminta doa restu dari keluarga dan warga setempat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan nanti, semoga dirinya diperkenankan menjadi ketua RW yang baru.

“Saya akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat, RT, RW, BPD, LMK, Karang Taruna, PKK, untuk bersama-sama menjadikan RW 01 kelurahan kamal ke arah yang lebih maju secara transparan, akuntable, bahu membahu dan berkesinambungan, “tegasnya.

Secara terpisah salah seorang pendukungnya berharap kepada A wahyudi Spd bila terpilih menjadi Ketua RW bisa melakukan perubahan, apalagi pengalamannya sudah tidak diragukan lagi.

“Dengan modal pengalamannya itulah, beliau paham betul apa yang harus dikerjakannya untuk kemajuan warga ny untuk bisa lebih baik lagi, ” ujar rekannya yang turut mendukung sebagai ketua RW 01 kel kamal, tegasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini