- Advertisement -spot_img
BerandaNewsHeboh,Ditemukan Granat Nanas Di Depan SD Di Pamekasan

Heboh,Ditemukan Granat Nanas Di Depan SD Di Pamekasan

- Advertisement -spot_img

Pamekasan : News 7
Kepolisian Resor Pamekasan, Jawa Timur, mengamankan barang benda yang diduga granat berjenis nanas, setelah sebelumnya geger ditemukan salah seorang warga di pinggir kali di sekitar halaman sekolah.
Dalam keterangan polisi, penemu benda tersebut atas nama Usman. Ia berprofesi sebagai penjual mainan anak. Semula Usman memarkir motornya di depan Sekolah Dasar Islam (SDI) Al Munawarah, Kelurahan Cungcangcang.

Singkat cerita, Usman tiba-tiba mendapatkan benda bundar bergaris yang mencurigakan berada di pinggir kali. Ia pun memanggil pihak keamanan sekolah untuk mengecek, karena dikhawatirkan membahayakan terhadap siswa.

Selanjutnya barang tersebut dipindahkan oleh warga ke rumah kosong dengan dibungkus plastik,” kata Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Puspitasari kepada kontributor news 7 melalui sambungan telpon,Jumat (21/01/2022)

Temuan benda tersebut dilaporkan ke aparat setempat. Warga pun dilarang mendekati lokasi penemuan tersebut. Polisi memasang garis polisi supaya warga tidak sembarangan masuk ke lokasi penemuan benda tersebut.

Meski demikian, dari Polres Pamekasan langsung berkoordinasi dengan Polda Jatim melalui Tim Jihandak untuk mengevakuasi barang yang diduga granat dan diamankan ke mako Brimob.

“Rencana langsung didisposal. Mengingat cuaca hujan terus sampai malam. Sehingga disposal akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” ungkap Nining.

Red

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini