- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIKapolsek Slahung Tinjau Vaksinasi Covid - 19 Anak Usia 6-11 Tahun

Kapolsek Slahung Tinjau Vaksinasi Covid – 19 Anak Usia 6-11 Tahun

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : News 7

Kapolsek Slahung AKP Hariyono melakukan peninjauan pelaksanaan percepatan vaksinasi anak-anak usia 6-11 tahun di SDN 5 Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, Sabtu (15/01/2022)

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini dihadiri Kepala PKM Slahung Drg. Sutanti Candra Dewi, Kades Wates Sayadi, Kepsek SDN 5 Slahung Putra Pramono Hadi S.Pd., Para Guru SDN 5 Slahung, Bhabinkamtibmas, Polmas, Babinsa dan Petugas Vaksinator Puskesmas Slahung.

Kapolsek Slahung meninjau Vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun pada kegiatan vaksinasi tersebut dalam rangka memberikan semangat kepada murid murid pelajar di SDN 5 Slahung dengan menenangkan agar tidak menangis saat disuntik.

“Vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini merupakan langkah positif dari pemerintah dalam rangka melindungi anak dari Covid-19. Selain itu, untuk meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah, sehingga tidak khawatir lagi karena sudah terlindungi oleh vaksin Covid-19,” kata Kapolsek AKP Hariyono

Penyuntikan yang dilakukan Tim Nakes Puskesmas Slahung itu sebanyak 90 orang murid yang divaksin dari 106 orang siswa yang datang.

“Dan Jika ada murid yang sakit maka oleh Tim Nekkes tidak dilakukan penyuntikan Vaksin,”ujarnya.

Disela peninjauannya, Kapolsek mengatakan, dirinya sangat bersyukur dalam pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun di SDN 5 Slahung berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Sekolah Northen Green School, capaian Herd Immunity Anak bisa meningkat .Sehingga, pembelajaran Tatap Muka (PTM) anak SD bisa 100℅ terlaksana,”pungkasnya

(Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini