- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIPolres Madiun Kota Mulai Suntikan Vaksin Booster Dosis ke Tiga

Polres Madiun Kota Mulai Suntikan Vaksin Booster Dosis ke Tiga

- Advertisement -spot_img

MADIUN, polresmadiunkota.id.Dosis ke tiga vaksinasi covid-19 atau booster bagi anggota Polri dan ASN mulai diberikan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah terpapar Covid-19.

Data pada Urkes Polres Madiun Kota untuk hari ini

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK.MH. mengatakan vaksinasi ke tiga ditarget secepatnya diberikan dan selesai untuk seluruh anggota dan ASN Polri. “Vaksin booster ditarget selesai secepatnya, sehingga program pemerintah bisa terselesaikan,” kata Kapolres, Rabu (26/1/2022).

Data pada Urkes untuk Gerai vaksin klinik Polres Madiun Kota dengan sasaran Polri dan ASN, jumlah tervaksin 100 personil, jenis vaksin astrazeneca (vaksin booster), Dosis : 0,25 cc, jumlah tervaksin 100 personil. Selain itu juga dibuka Gerai vaksin MI ISLAMIYAH dengan Sasaran yang tervaksin 110 anak Usia 6 – 11 tahun, jenis Vaksin sinovac. Total yang tervaksin hari ini sejumlah 210 orang/dosis.

Kapolres mengatakan vaksinasi booster digelar di Urkes Polres Madiun Kota Jalan Sumatera Kota Madiun, anggota Polri dan ASN yang akan mendapatkan suntikan ini terjadwal. Pelayanan suntikan booster terhitung mulai hari ini dan seterusnya sampai seluruh personil tervaksin.

Vaksinasi booster ini dilakukan agar dapat menunjang kinerja personel Polri dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan bertujuan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan.

Apalagi terangnya Polri dan ASN juga diharuskan turun ke lapangan untuk berinteraksi dengan masyarakat, tidak hanya dalam penciptaan harkamtibmas tetapi juga jemput bola melaksanakan vaksinasi di Kota Madiun.

Terakhir Kapolres berpesan pada anggota polri meski sudah vaksinasi dosis ketiga atau booster tetap harus disiplin menjalani protokol kesehatan. Hal ini penting sebagai upaya untuk menekan angka kasus Covid-19.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read

- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini