- Advertisement -spot_img
BerandaNewsWujud Sinergitas Kapolres Bersama PJU Hadiri Sertijab Danyon Infanteri Para Raider 501/Bajra...

Wujud Sinergitas Kapolres Bersama PJU Hadiri Sertijab Danyon Infanteri Para Raider 501/Bajra Yudha

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News 7

Wujud sinergitas dengan Jajaran TNI Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK.,MH. bersama PJU, Forkopimda Kota dan Forkopimda Kabupaten Madiun menghadiri kegiatan sertijab Danyon Infanteri Para Raider 501/BY Mako Para Raider 501/BY Madiun. Selasa (18/1/2022) pagi.

Kegiatan Sertijab Danyon Infanteri Para Raider 501/Bajra Yudha tersebut dipimpin oleh Danbrigif Para Raider 18/Trisula Kostrad Kolonel Inf. I Gusti Bagus Putu Wijangsa dalam sertijab tersebut turut hadir juga Dandim Magetan, Dandim Madiun dan Dandim Ngawi serta Perwakilan BUMD maupun BUMN Se – Kota Madiun.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa alih tugas dan jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam sebuah organisasi sebagai upaya penyegaran organisasi serta pembinaan personil dan pembinaan satuan sehingga organisasi dapat terus ditingkatkan.

Selain itu, alih tugas juga merupakan momen untuk mengembangkan kemampuan kepemimpinan dan manajerial serta profesionalisme keprajuritan di Yonif Para Raider 501 Bajra Yudha Madiun.

Adapun Nama Pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Danyon Para Raider 501/Bajra Yudha lama : Letkol Inf. Arfa Yudha Prasetya dan digantikan Danyon Para Raider 501/Bajra Yudha baru yakni Mayor Inf. Arief Widyanto.

Pimpinan Upacara serah terima jabatan Danyon Para Raider 501/Bajra Yudha menyampaikan pergantian jabatan sesuatu yang sangat lazim di dalam kesatuan kita bahkan dilingkungan pemerintahan.

Kepada Letkol Inf. Arfa Yudha Prasetya terima kasih selama 1,5 Tahun ini telah berhasil memimpin Batalyon Para Raider 501/Bajra Yudha dan semoga sukses di tempat tugas yg baru sebagai Dandim 1503 TUAL Kodam Pattimura bapak

“Selanjutnya Kepada Mayor Inf. Arief Widyanto selamat menjalankan tugas yang baru sebagai Danyon Para Raider 501/Bajra Yudha, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu bina sinergitas dengan masyarakat dan Istansi samping”,ungkap Danbrigif Para Raider 18/Trisula Kostrad.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini