- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIBakti Sosial Polwan Polres Ponorogo Kepada Dhuafa Dan Tunagrahita Di Kampung Harapan...

Bakti Sosial Polwan Polres Ponorogo Kepada Dhuafa Dan Tunagrahita Di Kampung Harapan Kecamatan Balong

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : news7. Di wilayah Kecamatan Balong terdapat sebuah Kampung bernama “kampung harapan”. Kampung harapan ini mayoritas penduduknya merupakan Tunagrahita dengan perekonomian yang sangat lemah.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Polwan Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada kaum duafa dan tunagrahita di kampung harapan Desa Karangpatihan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, Rabu (23/2/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani S.H., M.H., M.M. diikuti anggota Polwan yang didampingi oleh Kapolsek Balong AKP Hariyanto serta Kepala Desa Karangpatihan Eko Mulyadi.

“Hari ini kami Polwan Polres Ponorogo didamping Pak Kapolsek Balong Dan Kepala Desa Karangpatihan akan mengunjungi kampung harapan dkh. Tanggungrejo Desa Karangpatihan Kecamatan Balong,” Kata Senior Polwan Kompol Meiridiani

Dikampung harapan tersebut Polwan Polres Ponorogo menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada kaum dhuafa dan warga tuna grahita di Dukuh Tanggungrejo Desa Karangpatihan.

“Total ada 15 warga kurang mampu dan warga tuna grahita yang kami kunjungi dan kami berikan bantuan sembako serta uang,” terang Meiridiani

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara door too door menyambangi rumah warga kurang mampu dan warga tunagrahita untuk melihat secara langsung kegiatan mereka.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban ekonomi mereka utamanya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari ditengah pandemi ini,” tutup meiridiani

Berikut daftat nama penerima bansos Polwan Polres Ponorogo :

  1. Mesidi RT,05/01 tg rejo
  2. Katemi RT05/01 tg rejo
  3. Nyemi RT 05/01 tg rejo
  4. Lustari RT 02/02 tg rejo
  5. Yatemi RT 02/02
  6. Tamio RT 02/02
  7. Sami 02/02
  8. Soinem 02/02
  9. Bodong 02/02
  10. Janem 02/02
  11. Jedeng 02/02
  12. Yamiran RT 05 RW 01 Tg. Rejo.
  13. Juwatun RT 02 RW 03.
  14. Sipan RT 02 RW 03.

(Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini