- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRICovid-19 meningkat, Pamor Keris Berikan Sanksi Kepada Pelanggar Prokes

Covid-19 meningkat, Pamor Keris Berikan Sanksi Kepada Pelanggar Prokes

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : news7. Peningkatan virus Covid-19 membuat daerah melakukan pengetanan protokol kesehatan (Prokes). Sejumlah tempat kerumunan di wilayah kota Ponorogo menjadi sasaran Operasi Pamor Keris Polres Ponorogo, Minggu (20/2/2022).  

Tim Pamor Keris langsung mendatangi para pengunjung di warung depan stadion Ponorogo sebelah barat. Kedatangan petugas gabungan pamor keris sempat mengejutkan pemilik warung dan pengunjung, namun petugas memberikan penjelasan bahwa operasi yang dilakukan ini adalah operasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 sehingga para pengunjung wajib memakai masker.

Kasat Samapta, AKP Edy Suyono, mengatakan bahwa Covid-19 merangkak naik beberapa hari ini, membuat waspada seluruh masyarakat. Kekhawatiran Pemda Ponorogo cukup beralasan, kemudian melakukan operasi sejumlah tempat kerumunan warga salah satunya di seputaran stadion Ponorogo dan jalan suromenggolo.

“Disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan merupakan salah satu faktor untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di tengah masyarakat,” ucapnya.

Untuk mendorong masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan, pihak kepolisian dibantu jajaran TNI dan Inkait lainnya terus gencar dan woro-woro melaksanakan operasi pamor keris. Selain gencar memberikan imbauan agar taat protokol kesehatan.

“Operasi Pamor Keris dengan sasaran tempat kerumunan massa akan terus kami gencarkan woro – woro dan operasi. Bagi pengunjung di Warung yang terjaring dalam operasi pamor Keris diberi saksi berupa menyanyi lagu Nasional dan Pus up,”ujarnya.

(Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini