- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIJaga Kamtibmas Polres Madiun Kota Tingkatkan Patroli Antisipasi Balap Liar

Jaga Kamtibmas Polres Madiun Kota Tingkatkan Patroli Antisipasi Balap Liar

- Advertisement -spot_img

MADIUN : news7. polresmadiunkota.id. Dalam rangka menjaga kamtibmas khususnya hari Sabtu malam Minggu di wilayah hukum Polres Madiun Kota petugas gabungan yang terdiri dari Kompi on call melaksanakan apel patroli antisipasi balap liar dan himbauan edukasi prokes di ditempat keramaian di Kota Madiun, Sabtu (19/2/2022) malam.

Kegiatan diawali apel yang dipimpin oleh Iptu Yulis selaku Perwira pengendali bersama dengan personil yang tersrprint Kompi on call Polres Madiun Kota.

“Selain mengantisipasi aksi balap liar dan kriminalitas jalanan, kegiatan patroli ini juga melakukan edukasi prokes akan pentingnya bahaya penularan covid 19 varian baru omicron.

Iptu Yulis sekalu padal menambahkan selain patroli mobile juga meninjau penerapan prokes ditempat-tempat keramaian dan edukasi bahaya penyebaran covid 19.

Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin bahkan ditingkatkan setiap akhir pekan sebagai bagian dari pengamanan wilayah agar Kota Madiun selalu aman nyaman dan kondusif,”jelasnya.

“Diharapkan dengan kegiatan ini kami juga berupaya menciptakan rasa aman di masyarakat pada saat kapanpun,” ujarnya.

Terakhir berpesan apabila ada gangguan kamtibmas ataupun kejadian kriminalitas dan sebagainya dipersilahkan untuk menggunakan Aplikasi Jogo Kotama Polres Madiun Kota selalu siap siaga membantu menerima pengaduan, sedangkan untuk aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Play Store pada ponsel Android.

Mari bersama-sama mendukung dan mensukseskan program Pemerintah Kota Madiun rem covid 19, genjot ekonomi di Kota Madiun. (Humas).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini