- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIKapolres Berikan Penghargaan Anggota Dalam Quick Respon Pelayanan Masyarakat

Kapolres Berikan Penghargaan Anggota Dalam Quick Respon Pelayanan Masyarakat

- Advertisement -spot_img

MADIUN : news7. polresmadiunkota.id. Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka.,SIK.,MH. memberikan penghargaan kepada 10 personilnya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas pokok fungsi maupan tugas kemanusiaan, Pemberian reward ini dilakukan melalui upacara di halaman Mako Polres Madiun Kota, Senin (21/2/2022).

Pemberian Penghargaan dan Reward kepada personil Polres Madiun Kota yang berprestasi ini dalam rangka meningkatkan Motivasi dan Kinerja Anggota dalam melayani masyarakat,maka di berikan Reward atas prestasi kerja anggota tersebut dan menjadi penyemangat Personel lainnya dan Pemberian Penghargaan ini sebagai bentuk Implementasi Program Prioritas Kapolri Transformasi dibidang Organisasi dalam menjadikan SDM Polri yang unggul di Era Police 4.0.

Adapun Penghargaan yang di berikan, yaitu :

  • Berhasil sebagai bentuk Quick Respon mendatangi TKP dan memberikan pertolongan sehingga korban bisa terselamatkan, yaitu sebanyak 7 personil Polsek Sawahan masing-masing Aiptu Hari Kuswanto, Aiptu Yuli Setiawan, Aiptu Sukimin Hariyanto, SH., Aiptu Muhtar om, SH., Bripka Budi Suyadi, Bripka Bambang Wahyudi dan Bripka Arif Aji Kurniawan, SE., MM.
  • Berhasil dalam bentuk keaktifan pelaporan E-Turjawali Lantas masing-masing Aiptu Sutomo, Aiptu Subarjo dan Aiptu Aris Susanto.

Pada kesempatan itu, Kapolres Madiun Kota mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh anggota Polres Madiun Kota dan Polsek jajaran yang sudah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi.

Sehingga mendapatkan hasil yang baik dan pantas mendapatkan penghargaan atau reward.

Diharapkan dengan adanya pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja seluruh personel Polres Madiun Kota, Baik personel Polres dan Polsek jajaran dalam melaksanakan tugas yang lebih baik.

Serta memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian,” katanya.

“Kita selalu dituntut untuk menjadi yang sempurna, namun kita akan terus berusaha menjadi yang sempurna antara lain dengan melaksanakan tugas dengan baik sesuai SOP dan menghindari pelanggaran sekecil apapun”jelasnya.

Terakhir dalam Apel pemberian penghargaan kapolres juga berpamitan sebelum pelaksanaan sertijab di Polda pada minggu ini, ?terimakasih atas kerjasamanya selama saya menjabat kapolres Madiun Kota selama ini, dan apabila ada tutur dan salah kata saya meminta maaf yang sebesar besarnya. Terimakasih _Salam Waras*.(humas).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini