- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIKapolres Dan Seluruh Personil Polres Madiun Kota Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Kapolres Dan Seluruh Personil Polres Madiun Kota Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala

- Advertisement -spot_img

Madiun : news7. Bertempat di Klinik Kesehatan Jalan Sumatera Nomor 16 Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Team Kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala anggota Polri/ASN Polres Madiun Kota, Rabu (09/02/2022)

Kegiatan Rikkes ini menginjak hari ke 3 bagi anggota Polri dan ASN Polres Madiun Kota yang dilaksanakan secara bertahap dan dilaksanakan selama 4 hari dimulai tanggal 7 sampai dengan tanggal 10 Februari 2022.

Untuk giat rikkes hari ini diikuti oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Dharmawan SIK.,MH ., dan Kapolres telah melaksanakan Tes Rikkesla mulai dari pendaftaran sampai akhir rikkes.

Adapun urutannya sbb :

  • pendaftaran ,
  • tensi / ttv ,
  • Tinggi badan dan
  • berat badan ,
  • visus mata ,
  • laboratorium diantaranya (GDP ,Kolesterol , Asam Urat ,juga EKG)
  • Anamnesa oleh Dokter dan diakhiri dengan input data keseluruhan.

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Dharmawan menjelaskan , “Petugas pelaksana penanganan Rikkes berkala ini langsung ditangani oleh Team dari Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk, sedangkan Urkes Polres Madiun Kota membantu fasilitasi saja, untuk hari ini diikuti sebanyak 186 personil anggota Polri dan ASN Polres Madiun Kota, tujuannya agar selalu terpantau kesehatan dan kondisi anggota tentunya,”ungkap Kapolres.

Dokter Sukamto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Rikkes berkala tersebut dilakukan setiap semester, kali ini adalah Rikkes tahap pertama, nanti akan ada lagi Rikkes tahap kedua dengan pemeriksaan secara menyeluruh, ada treadmill serta pemeriksaan Lab secara keseluruhan, “jelasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini