- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIPamor Keris Polres Madiun Kota Gencarkan Bagi Masker dan Edukasi Prokes di...

Pamor Keris Polres Madiun Kota Gencarkan Bagi Masker dan Edukasi Prokes di SDN Klegen dan Stadion Wilis

- Advertisement -spot_img

MADIUN : news7. polresmadiunkota.id. Dalam rangka menekan angka penyebaran covid 19 Pamor Keris Polres Madiun Kota terus gencar melaksanakan Edukasi Prokes dan membagikan masker di SDN Klegen Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun. Kamis (17/2/2022).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk antispasi penyebaran covid-19 dan Inmendagri Nomor 10 Tahun 2022 Tentang PPKM Level 3, 2 dan 1 wilayah Jawa Bali berlaku tgl. 15 s.d.21 Februari 2022 serta Instruksi Walikota Madiun Nomor 1 Tahun 2022 tentang pemberlakuan PPKM Level 2 di Kota Madiun mulai tanggal 15 s.d. 21 Februari 2022.

Diketahui sasaran pembagian masker oleh Tim Pamor keris sebanyak 150 masker dan edukasi prokes kali ini bertempat di SD Klegen dan kawasan pengunjung Stadion Wilis Kota Madiun.

Ingat meskipun sudah vaksinasi tetap jaga prokes jaga kesehatan, sementara itu Kanit Pam obvit Ipda Basuki menambahkan Pamor Keris akan konsisten dalam menekan angka penyebaran Covid 19 di Kota Madiun salah satunya bagi masker maupun edukasi prokes kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Madiun.

Diharapkan dimasa pandemi ini warga tetap tetap gunakan masker dan patuhi prokes kesehatan covid 19 sehingga penyebarannya menurun, tutupnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini