- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIPeduli Kesehatan Polres Madiun Kota Gelar Rikkes Berkala secara Menyeluruh

Peduli Kesehatan Polres Madiun Kota Gelar Rikkes Berkala secara Menyeluruh

- Advertisement -spot_img

MADIUNb: News7. polresmadiunkota.id. Untuk memastikan kondisi kesehatan personel dalam keadaan sehat, Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Madiun Kota bekerja sama dengan Biddokkes Polda Jatim menggelar pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala Tahun 2022.

Selama dua hari, sebanyak 300 personil Polres Madiun Kota dan Polsek Jajaran menjalani pemeriksaan kesehatan luar dan dalam bertempat di Ruang Kesehatan Urkes Polres Madiun Kota, Senin (7/2/2022) pagi.

Diketahui bahwa Personil Polres dan Polsek Jajaran setiap tahunnya menjalani Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) berkala. Pemeriksaan kali ini merupakan program Rikkes Tahun Anggaran (TA) 2022.

Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) dipimpin langsung Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK.,MH. yang diikuti Wakapolres Kompol Supriyono.,S.Sos bersama para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek, para Perwira yang dilanjutkan anggota yang telah ditunjuk.

Kapolres Madiun Kota mengawali kegiatan Rikes ini, menuturkan perhatian dan kepedulian Polri terhadap anggotanya terbilang sangat baik.

Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara rutin, minimal setahun sekali secara bergantian. Program rikkes ini merupakan bentuk perawatan kesehatan terhadap personel Polri dan ASN Polri.

“Medical check up diperlukan untuk melihat keadaan anggota dan untuk memastikan bahwa kondisi kesehatan dalam keadaan baik. Jika diketahui ada yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan akan cepat dapat ditangani dengan diberi rujukan atau rekomendasi untuk melakukan pengobatan lebih lanjut” ujar Kapolres.

Selain itu, Rikkes berkala ini sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh personel tetap sehat dan prima dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini