- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRISatlantas Polres Ponorogo Amankan Ratusan Motor Tak Sesuai Spek

Satlantas Polres Ponorogo Amankan Ratusan Motor Tak Sesuai Spek

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : News7. Satlantas Polres Ponorogo melakukan patroli gabungan dalam rangka antisipasi balap liar di wilayah Ponorogo.

Giat operasi gabungan tersebut berhasil melakukan penindakan pelanggaran sebanyak 136 tilang dan diberikan pembinaan 12 kendaraan, total ada 148 kendaraan, yang dilakukan penindakan tilang serta beberapa yang mendapatkan teguran lisan.

Kasat lantas Polres Ponorogo AKP. Ayip Rizal melalui Kanit Kamsel Satlantas Ipda. Bagus Sulistiyono mengatakan, Satlantas bersama tim gabungan tadi malam melakukan operasi dalam rangka antisipasi balap liar, diwilayah Kota Ponorogo dan dijalan Suromenggolo, Minggu (27/2/2022) pukul 02.00 Wib.

“Patroli gabungan dilakukan di wilayah Kota Ponorogo dan di jalan Suromenggolo,” katanya.

Dikatakan, selama pelaksanakan patroli gabungan petugas berhasil mengamankan ratusan kendaraan roda dua yang tidak disertai kelengkapan dan tidak sesuai spesifikasi tehnis.

“Kita dapat mengamankan sebanyak 148 kendaraan roda dua, pelanggaran knalpot brong, kendaraan tidak sesuai spesifikasi teknis, yang bisa menyebabkan kerawanan laka,” ungkap Ipda. Bagus.

Ipda. Bagus juga menambahkan, operasi gabungan dilakukan karena adanya aduan dari masyarakat, kemudian kita bersama tim gabungan melakukan patroli.

“Kita berharap kedepan tidak ada lagi lagi yang sifatnya melanggar lalu lintas, baik kelengkapan kendaraan atau lainnya. Sehingga angka lantaspun menurun di Kabupaten Ponorogo,” tukasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKP Ayip Rizal, S.E.,M.H, Kasat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Aris Wibawa, S.H, Kanit Turjawali Satlantas, Ipda Bagus Sulistiyono, AMk, Kanit Kamsel Sat Lantas, Anggota Unit Turjawali Sat Lantas, Anggota Sat Samapta, Anggota Sat intelkam dan Anggota Sat Reskrim.

(Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini