- Advertisement -spot_img
BerandaNewsStarbucks Akan Segera Buka Di Kota Madiun

Starbucks Akan Segera Buka Di Kota Madiun

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7
Siapa yang tak mengenal Starbucks,kedai kopi asal Amerika Serikat ini dalam waktu dekat akan membuka gerai di Kota Madiun.
Sabtu (5/02/2022)

Direncanakan Starbucks mulai buka di Kota Pendekar dalam waktu dekat.
Wali Kota Madiun, Maidi, mengatakan pengusaha yang akan membangun kedai kopi Starbucks ini telah bertemu dengannya dan membicarakan tentang investasi itu. Saat ini persiapan untuk investasi tersebut sudah 80%.

Kelihatannya sudah 80%. Karena antara pengusaha lokal dan dari pihak Starbucks sudah clear”

Maidi menyampaikan nilai investasi yang bakal ditanamkan di Kota Madiun dari Starbucks mencapai Rp5 miliar. Untuk lokasi pembangunan kedai kopi ini berada di Jl. Cokroaminoto atau di barat kantor Pegadaian Madiun.

Nanti bukan hanya Starbucks saja, tetapi ada juga Burger King yang membuka gerai di lokasi yang sama,” jelasnya.
Rencananya kedai Starbucks mulai beroperasi sebelum Lebaran tahun ini. Pemerintah bakal membantu proses perizinan. Tentunya harus sesuai aturan yang berlaku.

Maidi menyampaikan saat ini ada beberapa gerai makanan dan minuman berjejaring internasional yang membuka kedai di Kota Madiun. Antara lain PizzaHut, McDonald’s, dan Pizza Domino’s

’Dari pajaknya McDonald’s kita bisa gratiskan retribusi PKL. Nanti, akan ada lagi yang gratis. Tunggu saja. Artinya, semakin banyak investor, kesejahteraan masyarakat juga harus semakin meningkat,’’ kata dia.

(Red)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini